Kamis, 09 Juni 2016

Pantai Empu Rancak Jepara

Jika anda adalah salah satu orang yang menggemari seafood, maka anda sebaiknya datang ke pantai ini. Karena di pantai ini dikenal sebagai tempat untuk menemukan berbagai macam olahan seafood di Jepara. Jadi untuk kamu yang penggemar seafood, wajib datang kesini. Menikmati seafood di pantai Empu Rancak ini akan jadi pengalaman yang tak terlupakan. Disini kamu bisa menikmati santapan seafood sambil duduk-duduk di gazebo yang menghadap langsung ke pantai. 

Serunya lagi, gazebo-gazebo tersebut berdiri diantara pohon pandan pandai. Empu Rancak sendiri merupakan sebuah pantai berpasir putih yang ombaknya sangat tenang. Yang menarik di pantai ini untuk masuk ke pantai tidak dipungut biaya, alias gratis. Dengan fasilitas yang lumayan lengkap, seperti mushola, ban dalam dan warung khas masakan jepara. Cocok sebagai salah satu tujuan liburan keluarga. 

Pantai disini memiliki ombak yang sangat tenang serta memiliki pasir putih yang menawan sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai. Pantai ini masih terlihat sepi, sebab memang belum banyak yang mengenal wilayah ini. Namun sejak empat tahun terakhir, kawasan ini sudah mulai dikelola secara swadaya oleh masyarakat setempat. Keunggulan dari pantai ini adalah ,Pasir Putih, Pantai Kental Nuansa Jawa-Jepara, Pantai masih perawan (belum tersentuh / belum rusak), Akses Mudah dengan Jalan Raya yang Bagus. Lokasi pantai ini berada di desa Karang Gondang kecamatan Mlonggo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar