Rabu, 15 Juni 2016

Pantai Marina Semarang

Pantai Marina merupakan pantai kecil yang berada dikawasan perumahan yang terletak di Kota Semarang. Lebih tepatnya pantai marina berada di jalan Yos Sudarso, kurang lebih berjarak 4 km dari Tugu muda dan bersebelahan dengan Puri Mareokoco.


Pantai ini menyimpan sejuta keindahan alam yang eksotis khas Semarang. Meskipun air laut pantai sedikit kecoklatan di saat musim hujan, namun tak sedikitpun mengurangi keindahan yang ada disekitar lokasi.

Jika anda ingin berkeliling pantai, anda bisa menyewa perahu yang disewakan disekitar lokasi. Di lokasi pantai marina juga terdapat penyewaan mobil balap dan ban untuk berenang di pantai.

Disini anda juga akan menemukan kebun buah naga yang akan menambah keasrian pantai, selain dari faktor pepohonan. Jembatan kayu yang menjorok kepantai bisa dijadikan tempat untuk berfoto dengan latar belakang keindahan pantai Marina.
Namun sayang, obyek wisata di Pantai Marina belum bisa menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung karena infrastruktur yang kurang memadai dan kurangnya investor yang masuk untuk menggarap lahan disekitar lokasi.

Akses jalan menuju pantai ini sangatlah mudah. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari pusat kota Semarang, Tugu Muda. Untuk masuk ke pantai marina hanya cukup membayar tiket seharga Rp. 4000 per orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar