Senin, 13 Juni 2016

Waduk Greneng Blora

Waduk yang satu ini pasti sangat mudah kamu temukan karena lokasinya dekat dengan alun-alun kota Blora. Waduk ini terletak di dukuh Greneng, desa Tunjungan, kecamatan Tunjungan, Blora. 

Anda bisa menjangkau lokasi dengan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Pilihan lainnya bisa menggunakan angkutan umum yang lewat di area wisata tersebut. Karena dekat dengan wilayah kota yaitu berjarak sekitar 12 Km, akses jalannya pun mudah, jadi anda tidak perlu khawatir. 

Untuk memasuki waduk ini, anda tidak perlu membayar retribusi. Anda hanya akan dikenai biaya parkir sebesar Rp. 1000 sampai Rp. 5000., tergantung jenis kendaraan yang anda bawa. Tempat ini cocok bagi anda yang ingin melepas lelah setelah sibuk menjalani rutinitas keseharian. Pemandangan yang ditawarkan sangat mempesona. 

Anda tidak akan bosan berlama-lamaan memandangi waduk yang dikelilingi pepohanan hijau itu. Anda dapat melakukan berbagai aktifitas disini, mulai dari memancing, menyewa perahu penduduk untuk berkeliling waduk atau bagi anda yang hanya ingin duduk bersantai menikmati semilir angin di bawah pohon yang rimbun. Tempat ini selalu didatangi pengunung setiap harinya, terlebih saat akhir pekan. Jadi jangan lewatkan momen berlibur di Waduk greneng saat anda sedang di Blora !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar