Kamis, 09 Juni 2016

Pantai Blebak Jepara

Pantai Blebak merupakan pantai yang memiliki pasir putih serta menawarkan suasana yang sangat sederhana. Namun, anda akan menemukan kesederhanaan yang sangat istimewa dengan keindahan alamnya. Jika anda ingin menenangkan diri setelah menghadapi banyak masalah, sebaiknya anda datang ke pantai ini karena suasana pantai ini sangat tenang. Berkunjung ke pantai ini akan membuat siapa saja yang sedang ada masalah menjadi lebih tenang. Suasana disana benar-benar menenangkan. Pas banget untuk refreshing yang sesungguhnya.

Dengan keadaan Pantai nan bersih di antara serpihan-serpihan karang halus dan kesejukan amat mengugah kenyamanan dan kedamain hati. Ditambah Lokasi yang amat jauh dari keramaian ,udara kering dan sejuk membuai diri dalam kedamian jiwa. searah dengan kepenatan yang memaksa kita ntuk beristirahat.wilayah yang belum banyak di jangkau , hutan bakau yang sederhana pemandangan bagan bagan nelayan, dengan suasana sunset, amat menakjubkan. Sederhana memang namun dalam kesederhanaan pemandangan anda munkin tidak bisa menemui suasana yang sama. tidak ada salahnya jika kita mencoba menjernihkan otak kita di antara pasir putih dan suasana bersh di antara riak riak ombak yang tak penah lelah dalam berkejaran.

Pantai Blebak memiliki beberapa wahana, yaitu: Perahu Sapta Pesona, Becak Air, Kano, Banana Boat, Donut buoy (pelampung ban dalam mobil), Duck Buoy (pelampung bentuk bebek), Wave House (wahana ombak buatan untuk selancar). Pantai ini berada di Desa sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar