Kamis, 09 Juni 2016

Pantai Pailus Jepara

Pantai Pailus adalah pantai di Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara yang menjadi salah satu tempat wisata baru yang layak dikunjungi wisatawan. Pantainya yang masih perawan dan relatif masih bersih serta alami. Daya Tarik Pantai Pailus adalah dari tidak terdapat warung, tidak terdapat penyewaan ban dalam, tidak ada penyewaan perahu wisata, dan jauh dari pemukiman penduduk, sehingga pengunjung serasa berada di pantai pribadi. Pantai yang seperti ini lah yang sangat dicari oleh wisatawan terutama wisatawan mancanegara.
Pantai Pailus juga cocok untuk kamu yang menyukai pantai sepi. Tidak terlalu banyak orang yang berkunjung ke pantai Pailus ini karena belum banyak yang mengetahui. Pantai Pailus adalah pantai berpasir putih dengan suasana yang sangat pas untuk menenangkan diri. Ada peraturan yang melarang mendirikan bangungan di kawasan pantai. So, untuk kamu yang termasuk penggemar “pantai perawan”, wajib hukumnya untuk datang ke pantai ini saat sedang di Jepara

Pantai ini merupakan pantai indah yang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Hal ini mungkin terjadi karena fasilitas yang ada di tempat ini belum terlalu lengkap. Namun jika anda adalah orang yang menyukai ketenangan, sebaiknya anda menyempatkan waktu untuk mengunjungi pantai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar