Minggu, 05 Juni 2016

Taman Hutan Kota Pati



Taman Hutan Kota Pati Berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Kabupaten Pati, di dekat SPBU sebelah barat Pelangitan, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Pati, berseberangan dengan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, bersebelahan dengan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), juga dekat dengan SMA Negeri 3 Pati serta SMA Nasional Pati menjadikan Taman Hutan Kota Pati sebagai tempat yang sangat cocok untuk melepas penat dan bersantai. 

Jika anda dari arah Kudus-Pati, maka setelah masuk 'Selamat Datang Kota Pati' anda lurus 1 km ke arah kota lalu habis perempatan lampu merah, lurus 500 m nah, sebelah kanan anda akan menemukan Taman Kota Pati itu. Dan jika naik angkutan, maka anda ambil jalur Pati-Kaliampo.

Dengan rindangnya pohon jati dan ditemani atmosfer yang menyejukkan, membuat anda merasa nyaman selalu. Dilengkapi Gazebo untuk tempat duduk dan berkumpul dengan keluarga menjadikan Taman Hutan Kota ini di senangi banyak kalangan, terlebih remaja dan anak muda yang nota bene memanfaatkan tampat tersebut untuk sekedar melepas penat atau berpacaran. Jika anda haus atau lapar, di depan Taman juga disediakan warung-warung untuk melayani anda dengan masakan yang khas mestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar