Minggu, 05 Juni 2016

Air Terjun Grenjengan Sewu Gunungwungkal Pati

Destinasi Alam : Air Terjun Grenjengan Sewu
Air Terjun Grenjengan Sewu merupakan air terjun dengan ketinggian sekitar 30 meter dan berada di ketinggian 485 meter diatas permukaan laut yang di Desa Jrahi Kecamatan Gunung Wungkal Kabupaten Pati. 

Untuk menuju ke air terjun grenjengan sewu anda akan menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari pusat Kota Pati. Dari kota Pati, anda bisa ambil arah ke Jepara. Setelah itu lihat papan penunjuk arah dan ambil arah ke Gunung Wungkal, selanjutnya ambil arah ke Desa Jrahi dengan mengikuti papan penunjuk arah.

Sampai di Desa Jrahi, anda harus memarkirkan sepeda motor di sekitar rumah warga yang dekat dengan Air Terjun Grenjengan Sewu karena belum ada pengelolaan tempat parkir di tempat wisata tersebut.

Sedangkan untuk menuju lokasi objek wisata hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki dengan jarak sekitar 1 km. Namun jangan khawatir, di sekitar Desa Jrahi ada ojek motor yang akan mengantarkan anda menuju objek tersebut, hanya dengan membayar tarif 10.000 rupiah, anda akan diantar ke lokasi wisata air terjun jrahi untuk sekali jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar