Minggu, 05 Juni 2016

Air Terjun Grenjengan Jolong Pati

Air Terjun Grenjengan Jolong terletak di Kabupaten Pati tepatnya di Desa Jolong Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Untuk menuju ke sana anda bisa menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari pusat Kota Pati. Air Terjun Grenjengan Jolong ini masih benar-benar asri karena terdapat di daerah pegunungan dimana di sekitar tempat ini dikelilingi oleh perkebunan kopi. Jadi sudah pasti hawa dingin dan rindangnya pepohonan adalah ciri khas dari daerah ini. Nah gimana makin penasaran bukan? silahkan berkunjung di air terjun grenjengan ini dijamin nggak bakalan nyesel deh.

Air Terjun Grenjengan Jolong merupakan salah satu air terjun menakjubkan yang ada di Kabupaten Pati. Air terjun ini masuk ke dalam kawasan Objek Wisata Kebun Jolong. Lokasinya sendiri berada di bawah Agrowisata Kebun Jolong. Untuk sampai ke lokasi air terjun ini, kita bisa menggunakan sepeda motor atau menggunakan kereta khusus yang disediakan oleh pengelola tempat wisata kebun Jolong. Jika anda hobi naik gunung, jalan kaki adalah pilihan yang tepat untuk menuju lokasi sambil menikmati indahnya  alam sekitar.

Jika dibandingkan dengan air terjun lain yang ada di wilayah pati, Air Terjun Grenjengan Jolong sudah terkelola dengan baik. Sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh pengunjung sudah terbangun dengan baik. Meskipun demikian keasrian dan kealamian Air Terjun Jolong masih tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar